you're counted!

26 April 2011

LDKS and the trouble of permen kiss

hai pembaca blog gue yang masih ada harapan untuk mengecek post gue. Post ini? judulnya? emang aneh kok. dan ini harusnya di-post sebulan yang lalu. tapi males haha *plak*

Mulai.

Hari itu? kalo gaksalah sih..... hari ke-2 LDKS, setelah materi yang panjang..................*kepala nunduk* .................. tiba tiba............ GAMES! wooohoo, akhirnya games, sesi istirahat 5 menit, biasanya antara materi 1 sama materi 2, tepatnya acara buat nungguin....... snack pagi. *petir* yaa, masih ada 5- 10 menit untuk menunggu acara singkat bernama snack pagi. *petir*

Gamesnya? ini dinamain permainan permen kiss.sesuai namanya, ini menggunakan 13 permen kiss. 12, 1 untuk setiap kelompok, dan 1 permen tambahan..... untuk yang menhindar dari permainan ini. cara main? setiap ketukelompok dapet 1 permen kiss, yang secara.......... 'acak' dipilih dari penjual. (disini 'acak' dibaca: permen kiss yang belakangnya ada tulisannya bersaudara dengan i love you.) yak, dan dijelasin, kakak humas bakalan nyanyi, dan pas nyanyi permennya dioper ke belakang (dilempar sih kalo gue permen kiss nya :p) dan kalo kakak humas selesai nyanyi (yang secara tiba tiba) permen gaboleh dioper lagi, dan dimana permen itu berhenti, orang yang tidak beruntung itu akan maju ke depan...... dan membacakan isi permennya...................................................................................................................................................... KE KAKAK OSIS /MPK. *petirpetirpetirpetir* dan harus kakak, gaboleh MPK kelas. lalu tiba tiba perasaan gue gak enak....... perasaan bahwa permen itu...... permen itu....... basi *plakplok* gak tau sih, tapi perasaan gak enak itu bener. ( gak kok permennya gak basi) untuk kelompok 7 LDKS, permen yang diambil ketuk7 adalah permen kiss rasa ceri (penting gak sih?) dan belakangnya ada..................*deg deg deg* SETAN! #salah oke oke. belakangnya tulisan....... I.............Like................You. gue tau darimana? gue kan bukan ketuk7 ? dari depan, bisikin ke belakang...... ke belakang..... dan pas sampe di gue, gue gak kasih tau ke belakang lagi. kenapa? belakang gue cowok. gak mungkin gue bisik ke cowok, i like you, apalagi cowok ke cewek -_-

Dan permainannya. pas kakak humas bilang "3......2.......1..... *nyanyi*"  aula ribut, ricuh, permen permen berterbangan, seakan permen itu bom paling mematikan sedunia yang akan meletus jika nyanyian kakak humas selesai. dan tiba tiba....."mila milaat.........*selesai*" dan bom itu mendarat di nametag LDKS gue. seakan permen itu berubah menjadi monster yang perlu dibunuh. menjadi naga yang terbang, membuat kerisauan yang berputar putar di kepala. dengan lemas, gue ke depan, dimana anak tidak beruntung lainnya sudah maju. ada 11 anak lainnya, batin gue. gue gak perlu takut, urutan membacakan permen ini berdasarkan kelompok. tapi..... tiba tiba..... ada manusia yang 'menyelamatkan' permen gue. sebut aja virza. virza niat tukeran permen. permen kelompok virza-> smile for me. gak menyeramkan, gak menakutkan, karena permen itu cuma versi kecil dari monster dan naga itu, di kepala gue. virza bilang ke gue, kalo dia gapapa bilang "i like you" ke kakak OSIS/MPK cewek. gue ngangguk, virza kasih naga kecil itu dan pergi ke urutan kelompoknya lagi. seinget gue, virza ngucapin paling terakhir. setelah gue bilang, "kak yang namanya tidak ingin gue ketik, smile for me" (tenang aja "kak yang namanya tidak ingin gue ketik" bukan voldemort kok.)  dan aula membahana *udah biasa kok, sebelum gue mereka udah membahana 6 kali* dan mik gue serahkan ke kelompok selanjutnya. daaaaan ini giliran orang yang tukeran permen sama gue, virza. dia ditarik kakak humas ke tengah depan aula, dan kakak humas suruh se-aula sunyi, yang tadinya heboh 11 kali.tiba tiba aula sunyi, dan semua ngeliat ke virza. " kak, ini cuma bercanda, disuruh, oke kak? jangan dianggep serius." kata virza. dan aula lebih sunyi lagi dan..... "kak yang namanya jangan disebut, i like you" terus dia muter, ngebelakangin lebih dari 200 orang, sambil tutup muka, sementara 200 orang yang dibelakanginya teriak cie, lebih kenceng dari teriakan sebelumnya., sementara kak yang namanya jangan disebut juga begitu.

wassalam ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar