you're counted!

01 Maret 2012

Tingkat-tingkat kepedulian

semoga bermanfaat!

Tingkat peduli sedikit:

peduli sedikit sebenernya juga kurang keliatan, kadang juga gak sadar, dianggep cuman nanyain. tapi, bagi yang nanyain, buat tau itu harus perhatiin baik2 kemunculannya. contohnya: nyariin kalo udah offline fb, exit twitter, atau apapun.tau kalo (misalnya punya bb) bbnya off.

Tingkat peduli aja:

peduli (aja) itu keliatan sedikit2, yang terima kepedulian itu kadang terlintas; ni orang ada apa? bagi yang ngasih kepedulian, buat tau musti survey kanan-kiri orang yang bakalan menerima kepedulian . Contohnya: tiba2 si penerima kepedulian dapet sms: "ini *sebutkan nama*?" dari nomer gak dikenal. sdetelah nanya2 ini siapa, malah jadi ngobrol.

Tingkat peduli banget:

(sebisa mungkin tingkat peduli banget gak diketahui oleh jomblo2, apalagi yang marahannya masih panas.)
peduli banget itu keliatan biasanya di soc-net, atau yang viritual2 lainnya. tapi kalo misalnya orang yang menerima dan mamberi kepedulian itu ditaro di tengah sawah, sunyi. jangkrik berbunyi. yang menerima kepedulian udah merasa kalo ini orang yang pas buat cerita2, dan orang yang memberi kepedulian juga begitu. contohnya: udah curcol, nyuruh makan, nyuruh minum obat dan ciri yg paling jelas mau melanjutkan dari teman ke selanjutnya: kelepasan ngetik kamu disela2 text kepeduliannya. contoh: "yah, demam? pusing2 juga? emangnya kamu belom minum obat?" 

*yang jomblo dan gak kuat, saran saya cepat2 menghilang dari artikel ini*

tingkat sangat peduli.

(yang ngetik juga jomblo. gak kuat ngedeskripsiin)
pokoknya orang yang dikasih kepedulian udah mempercayai orang yang memberi kepedulian untuk jadi mangkuk curhat, yang ngasih juga sebaliknya, contoh: ngirim sms/chat/dm pake smiley2. ngajak pergi ke tempat yang udah pasti ditolak sama penerima kepedulian(cth: kuburan belanda dkk.)

tingkat begini, kesandung dikit juga bakalan melepas status jomblo.

1 komentar: