you're counted!

16 Desember 2011

the blog is on again!

hai!!!!!

astagf, gue udah gak ngeblog berapa abad, berapa tahun cahaya, berapa ratus abad? yang jelas gue nemuin fosil kura2 di selipan2 posting gue.

gue mau ngasih tau kabar gembira. kalo gamau tau gausah baca-_-

1. i've moved from 7e, to 8c :-) but i'll miss 7e sooooo badly
2. gue berubah menjadi seorang MPK Dasakasatriya Handha Prakasa! (dasa!) jadi koor dokum :-)

well, gue mau ngasih tau sedikit ttg delapan ce, a.k.a A(8C) 5 dasar. di 8c, ada 21 cewek & 18 cowok, dari berbagai kelas, 7a,7b7c,7d,7e. sama ada 1 anak baru cowok. sodaranya tissa(anak 8d) loh -> yang ini kurang penting

oya, seiring kenaikan kelas, pelajaran makin susah, tugas makin banyak, dsb. paling nanti gue mau curcol ttg ultimate tugas-_-

bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar