you're counted!

17 Maret 2011

funday @ sumbangsih grogol :)

seneng rasanya bisa balas dendam post habis UHBT. seneng seneng seneng.

dan saya akan menceritakan tentang sekolah dasar pertama saya, SDS sumbangsih grogol 02 pagi. haha.

jadi waktu itu, di smb lagi ada pensi, yang namanya sumbangsih exspres. jujur, lebih cocok jadi nama kereta. hahahahaha, dan saya akan menceritakan hampir semua secara langsung~

alasan datang? kangen sama temen sd, guru sd, kelas sd, dan semuanya. dan tujuan utama, ngedokum satu sekolah. sd+smp, tapi kebanyakan kelas 6b padahal kalo saya berlanjut sekolah di smb, saya kelas 6a. yaya, kenapa 6b? beginilah ceritanya. *dudududung tektektektek dung*

lagi di smb dan ketemu sella, karena males nonton pensi, akhirnya kita ngiterin kelas buat nyari tempat yang adem. dan pertama masuk ke kelas 6b, yang ternyata langsung adem. hoki. dan disitu banyak kelas 6 yang mau tampil, salah satunya adalah........ bayu! ya. ini orang yang telah lama diceritakan oleh teman saya, sella. lewat sms, twitter, fb. ya. dia main recorder alias; sesuatu yang mirip suling. hahehahu.

balik di 6b, sella dengan dorongan (ini beneran di dorong) berhasil dibawa ke dalam kelas 6b. ciecie. dan disana kita melakukan haltidakjelas, saya moto orang berduaan dari belakang meja, lalu maju terus, dan orang itu tetap tidak sadar, sampai disadarkan orang lain. habis itu ditimpuk pake sendal, walaupun disitu semuanya pake sepatu. (baca: gak ditimpuk)

dan karena sella dan bayu berteman dekat, sangat dekat karena lem uhu bocor, *loh* jadi, kita kasih tantangan. sella tulis di tangannya " bayu <3 22" dan bayu tulis "sella <3 12". jujur, mereka berdua setuju dengan mudah. *batuk* *batuk*, lalu, difotolah mereka.

foto akurat: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=209221779093726&set=a.209009032448334.64649.100000177162618&theater

tangannya doang: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=209221829093721&set=a.209009032448334.64649.100000177162618&theater

ya, saya selalu terharu liat orang sosweet begitu. heho.

this is my post and goodbye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar