you're counted!

24 Maret 2011

kesalahan dalam bergaul 2

ini lanjutan dari posting supeeeeer lama. let us see.

1) Dora: "ciko, dimanakah letak rumah kakek?" Ciko: "asdghjkllkkjhgdfsfg... *bahasa spanyol yang ribet*" D:"LU BISA BAHASA GUE?" #DoraGonesWild (ciko itu yang selalu ngomong pake bahasa spanyol)

2) "Pak, anterin ke supermarket ya" "sip, tumben dek sepedanya dibenerin" "....." #SalahGaulParah

3) tabi:"katakan, a-ooo" anak: "....." tabi:"kacang mahal, kacang mahal *ngeluarin gerobak* *jualan kacang*" #RandomGaul

4)dora: "dimanakah rumah pohon? *nengok belakang*" awan: *diem* dora: "woi wan! misi coy!" awan: *hilang dengan misterius* #SalahScene

5) #NyesekAdalah matahari bayi yang di teletubbies nangis pas syuting :( #Salah #salahGaul

6) d: " bisakah kalian menunjukan dimana rumah paman?" a: " mana gue tau" d:"*dora keluar dari tv* nih woy pegangin peta gue, mau ke toilet dulu" #CutDoraScene

7) d:" aku haus, ransel, ambilkan minum" ransel: "ransel ransel, ransel ransel......" ustad:" istighfar dora! sekarang bulan ramadhan, bulan penuh kesucian, blablabalabla.." #SalahGaul

8) #NyesekAdalah liat cowok lagi main masak masakan ._. #salahgaul

9) "woy beliin gue pulpen dong di koprasi" "oke" *beberapa saat kemudian* "loh, lu kok bawa makanan? pulpen gue mana?" "di koprasi itu semuanya jualan makanan deh kayaknya...." #Salahgaul #Truestory 

10) #SalahGaul adalah ujian praktek seni musik kelas 9 main lagu dora ._. #EmangRandom

sekian~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar