you're counted!

18 Maret 2011

percobaan bunuh diri. (not a sad story)

senin, entah tanggal berapa.

karena hari selasa mau UTS a.k.a UHBT, jadinya ke kings deh. males y u no. tapi paksain. hakakak

balik ke kings, hari itu kings di ruangan 7, alias ruangan terdeket ke genteng. (pasti dalem pikiran kalian kayak mau jatoh dari genteng. wkwkwk bukan.) nah kan itu hari senin, jadi semuanya pake dasi dong. dan fakta tidak penting dari ruangan 7: ada gantungan baju sama mejanya nyatu sama kursinya. bisa dilipet. apa hubungannya dasi, gantungan baju sama meja lipet? ini dia.

entah kenapa, 1smp1 disitu lagi bahasa inggrisnya liat pohon (re: see trees a.k.a setress), dan mulailah kegilaan ega. dia ngiket ujung dasinya di tangan kanan, dan ujung dasi satu lagi di tangan kirinya. dan dia gantung dasinya di gantungan baju.  itu belum cukup setress. masih ada yang lebih parah.

si ega ngiket ujung dasi sama ujung satunya lagi, jadinya mirip tali..... buat bunuh diri. dia gantung ke gantungan baju itu, dan dia masukin kepalanya ke tali-bunuh-diri itu. dan ada anak iseng, yang ngelipet mejanya. ZET! dia jatoh dari kursi dan................................................................................................................................................................... ADA YANG MENOPANG DIA DARI BAWAH! weeeeee suparudin. tapi semua pemeran disitu cowok, dan tidak ada cewek yang turut serta. mereka penonton. dan akhirnya dia bilang ke yang narik kursi: "*sesak napas* woy, sakit cuy, elu sih!" dan ini bener bener kisah nyata sebenar benarnya.

exit, asalamualaikum wr.wb ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar