you're counted!

29 Mei 2011

special post

ini post keberapa gue? 60. artinya? SPECIAL POST!

this post is dedicated, for my friends in Labschool Kebayoran JHS, tenth generation's 7e-RollingS7onEs. You all the best.

post ini spesial banget buat 7e, yang udah nemenin gue beradaptasi di labsky. post ini isinya kenangan 7e, dari awal masuk sampe terakhir banget. sekarang, gue udah mau pisah sama 7e. sedih. sumpah sedih banget. dan, ini yang bakalan gue kangen dari 7e:

- Ngedokum 7e
- kelo lagi ribut, nepok pundak madam terus bilang "keamanan!" *haha*
-cewek-cowok 19-19
-keluarga-keluargaan
-temen khayalan.... alif yang selalu nangkring di ac hombase, sama chira yang mati ketiban nafa -_-
-hombase di seni musik, yang super pw.


oya, gue lupa terus buat ngasih tau struktur kelas. ini dia.

1. Wali Kelas: Ibu Elin Herlina
2. Wakil Wali Kelas: Bapak Budi Wiryawan

3. Ketua Kelas: Leonardo Bagas Ernowo
4. Wakil Ketua Kelas: byanmara
5. Serketaris: 1. Monika Purvitasari
                     2. Zahra Maheswari Devryani
6. Bendahara: 1. Adisty Fahira P.
                      2. Alivia Dewi P.
7. MPK: Azizah Surayya Warman dan Teuku Kalvi Tadjoeddin



copas dari blog 7e. *pengakuan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar