you're counted!

08 Mei 2011

KTT+kerja kelompok=madness

oya, maaf tadi posting mimpi gue keposting duluan, dan ini posting kerja kelompoknya.

kemaren udah tau kan ada KTT? Konferensi Tingkat Tinggi? yak. kemaren ada KTT.dan, gue ada kerja kelompok di rumah dito yang ada di kemang. ini ceritanya

gue berangkat ke labsky, bareng aliv kira kira jam setengah 10. sampe di labs, gue masih nungguin anggota kelompok gue yang lagi eskul. terus udah dateng, kecuali si mirsan -_- terus kak nabila dateng (tanpa sepengetauan) terus ngobrol blablabla, akhirnya sepakat (lagi) ninggalin mirsan. (waktu itu pernah ninggalin mirsan di post "wawancara(@my home-_-)") tapi ini kan tugas drama yang harus dikumpulin hari kamis, dan di perjalanan mirsan ditelponin sama orang yang punya pulsa (gue engga dong *penting gak?*) dan si mirsan trauma ditelponin, terus gak dijawab jawab -_- sekalinya dijawab, ditutup lagi pas ditanya dia mau dijemput atau engga. terus akhirnya dia disuruh naik taksi, tapi gak dibolehin sama ibunya. tadi si mirsan bilang ibunya gaada. gimana sih -_-. terus terusan ditelpon, tiba tiba udah nyampe di rumah dito.disitu masih nunggin mirsan, yang cowok main wii, yang cewek? cuma gue sama aliv doang, si alivia bbman palingan, gue baca novel. dan gitu terus dari jam 11 sampe jam setengah 2. akhirnya mirsan dateng dan bawa 2 pistol, senapan, atau apapun itu sebenernya namanya. dan drama..... dimulai.

jadi drama kelompok gue tentang episode 1 conan, yang si sinichi berubah jadi kecil. yap, kalo mau tau lebih lengkap baca sendiri sono. hahaha maaf jahat 

jadi, kita nyiapin handycam, orang di posisi handycam inan. pertamanya, gue jadi sonoko, tapi gajadi, gue dapet 3 peran yang aneh. 1. orang mati ditembak. 2. bu kepala yang sama sekali gak jelas. 3. suster yang gak bicara. dan emang, gue cuma ngomong 2 kalimat di bagian 2. ya, gue takut nilai gue jelek. gue ceritain dari awal (tokohnya emang ngerandom kok. sabarajayakk

gema(sinichi): capek habis pulang sekolah, baca koran dulu *ngambil koran* *baca* hahahahahhaa, beritaku dimuat di koran(bola-_____-)

alivia(ran): bodoh, tertawa sendiri seperti itu

sinichi: loh, kenapa marah marah?

ran: habis, gara gara sinichi ayahku gak dapet kerjaan!
sinichi: oh, ayahnya ran yang detektif itu ya? hm

ran: oh ya, jadi gak besok jadi ke tropical land?
sinichi: Tropical land?
Ran: bukannya kalo juara karate antar kota mau ngajak ke tropical land?

sinichi: engga tuh

ran: udah janji juga, tepatin dong!

sinichi : hehe, bercanda

*sinichi sama ran keluar*

mirsan sama rama :*masuk*

rama: *ngambil koran* *baca* eh, lu ngapain bro?

mirsan: twitteran lah

rama: emangnya bisa?

mirsan: iyalah, hape esi- qwerty mini (-___-ini emang iklan kok, tenang aja)

rama: ada apa lagi?

mirsan: ada fb, ym, esi- msgr, dll

rama: mahal tapi

mirsan: tenang aja, harganya terjangkau, cuma 4999999999 ribu

rama: yaudah daripada gue baca ini, mending beli hape esi- qwerty mini

*rama sama mirsan keluar*

*gema, alivia masuk, dito, rama ngikutin dari belakang*

sinichi: mau naik apa ran?  mau naik rollercoaster, atau apa? 
ran: terserah

nah disini rollercoasternya pake kardus yang aneh dan gak mirip rollercoaster, cuma bermuatan 4 orang.tadinya gue mau naik, tapi gacukup. dan itu cara jalaninnya, angkat kardus, dan jalan seperti biasa. dan itu mainnya cuma jalan doang beberapa langkah, dan selesai. lawak emang -.- terus, tiba tiba ada bunyi senapan, terus gue udah tiduran di belakang. terus, gue didorong, dan gue ngesot balik. sumpah stress banget. nah, habis itu gue keluar lagi, dodolnya dengan kostum yang sama, rok sama baju garis garis gue.

dito: halo bu kepala
gue: halo mana barang itu? 
dito: mana dulu uangnya? 
gue: ini, puas kan?
dito: ini cerita tentang penyelundupan pistol di kantormu
rama: *dorong gema* sudah cukup.
gue: *lari*

*percakapan selanjutnya sampe terakhir gue lupa-_-*

dan apa hubungannya dengan madness? gue baru ngasih tau kalo gue udah selesai pas emang udah selesai. ayah gue lagi ada urusan kantor, jadi minimal nyampe jam 4 sore. itu masih lengkap anggota kelompoknya, kecuali rama. yang cowok main game of life, gue baca komik otoboke sama kobo-chan, pas gue baca, setiap kali gue ada yang menyeramkan, mulai dari bunyi sendal papanya dito(bunyinya itu kayak sendal kamar mandi yang basah) dan bunyi pintu kebuka. dito keluar, nanya yang jemput siapa, kenapa gak naik taksi, dan udah nyampe mana, dan gitu terus ampe botak.kalo misalnya dito lagi liat film di kamarnya, itu udah kayak setiap iklan keluar. akhirnya si dito nyalain tv, dan akhirnya nonton masterchef indonesia, dan akhirnya nonton putri yang ditukar -_- dan dito bilang kalo dia mau pergi. gue depresi. gue parno sendirian di rumah, apalagi rumah orang. akhirnya dito pergi, dan gue sendirian di teras rumah bareng alivia. tapi untung tiba tiba bapak dateng dan balik kerumah bareng alivia. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar