you're counted!

16 Mei 2011

cihuy!

ini posting random tentang kejadian random dan setengah gaul.ini posting tentang ke fleksibelan guru labschool, dan kekompakan anak labschool. bentar. tapi kenapa judulnya "cihuy!"?

pertama, gue jelasin cihuy itu apa. cihuy itu kata ganti gakdeng, atau tanda kalo sebenernya tadi cuma ngerjain orang. contohnya:

a: "eh di rambut lo ada cicak tuh"
b: "hah? *megang rambut*
a: "cihui!"

dan itu emang aneh. dan mayoritas angkatan 10 labsky sudah terkena virus cihuy \m/ bahkan gurunya.

yapp. guru gahul yang satu ini udah kena virus cihuy. ini ceritanya.

waktu itu ada orang aneh yang ngunjungin labschool, jadinya dibilang waktu hari selasa, kalo ada yang meu nilai. hari rabunya, pelajaran bu sumi (biologi) orang itu dateng. bu sumi ngajarin full-english. pake presentasi pula. pake video pula. pake nyanyi nyanyi pula. pake sarrus (nilai tambahan) party pula. dan waktu sarrus party, pak adi dateng dan kaget. pak adi harusnya ngadain sarrus party juga tuh HAHA-_-. dan akhirnya bu sumi ke tempat orang itu, bilang pelajarannya udah selesai. terus bilang kalo minggu besok ulangan kimia. TIDAAAAAAK-_- padahal hari itu ada 3 ulangan, dan itu udah gaboleh ada lagi.akhirnya, kita sepakat buat bilangin pak iman. (pak iman guru bk) nah , bu suminya panik. bilang jangan bilangin jangan bilangin. pokoknya malah sekelas panas panasin bilangin bilangin bilangin pak iman. wkwkwkwk-_- terus, tiba tiba bu sumi mengadakan percakapan dengan aza

bu sumi: eh za di rambutmu ada putih putih apaan tuh
aza: hah? *megang rambut*
bu sumi: goooool! 1-0 (ini kata lainnya cihuy)

dan sumpah anak anak sekelas ngakak. ngakak sampe kelas sebelah kedengeran. dan sarrus party berlanjut. ohya, sarus party itu acara bagi bagiin sarrus (nilai tambahan) dengan cara yang agak aneh. sebenernya, cuma jawab jawab soal gitu, tapi cara buat dipilih buat jawabnya itu abnormal. dari angkat tangan, angkat botol minum, angkat buku, angkat uang, sampe angkat kaos kaki. ini serius, bahkan ada yang ngusulin angkat bu sumi. HAHAH-_-tapi gajadi. sampe, temen ada yang udah nyiapin semuanya di atas meja. tas, sepatu, kaos kaki, buku, dompet, uang, pokoknya semuanya, kecuali bu sumi. hehe gagitujugakali-__-

dan gue juga udah kena virus cihuy. dan sempet nge-cihuy-in orang. dan sempet juga bikin percakapan aneh tentang cihuy. ini.

kakak kelas: *ngampirin* eh. kaki gue keinjek tau gak sih.
yang disamperin: s-s-siap maaf kak
kakak kelas: cihuy!

kayaknya nyesek deh. dan itu bikin sendiri, bukan berdasarkan pengalaman. dibantu oleh ara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar