you're counted!

08 Mei 2011

mimpi yang menyeramkan

ini kayaknya mimpi gara gara gue kecapean nunggu di rumahnya dito -.- (baca posting sebelumnya yaa)

langsung yap.

gue lagi ada di suatu tempat (yang mirip sekolah, tapi langsung ngarah ke laut), dan di laut itu ada kursi kantin, mobil box sama mobil yang biasanya buat piknik.ngapung.  gue sama 2 orang lainnya lagi di kursi, latian sihir (gak tau juga sih, sebenernya gue cuma liatin 2 orang itu bawa tongkat sihir, terus ngeluarun cahaya misterius) terus, gue disamperin salah satu orang dari bawah, katanya dia pengen latian balet.(random ya? ini sekolahan bukan hogwarts kok ) di atas. akhirnya gue gandeng, terus gue terbang terbang ke mobil piknik, terus dia muter muter ala balet, dan gue terbang terbang lagi ke kursi. terus ada kayak anak anak yang kesel gue sama 2 orang yang tadi latian sihir, latian sihir di tengah sekolah biasa. terus dia nantangin perang, antara yang gak setuju sama setuju kalo masih ada penyihir di sekolah normal. tapi yang setuju lumayan banyak, kira kira sekelas penuh (bukan, orang yang di kelas itu ngerandom, bukan cuma dari 7e, atau labsky) dan mulailah perangnya. di sebrang laut, ada pulau yang lumayan besar, dan disitu jualan makanan semuanya -.- abaikan. terus gue sembunyi di ruangan besar, disitu ada sekelas penuh yang dukung gue. 2 orang yang tadi gak tau dimana. disitu entah kenapa ada banyak komputer sama meja+kursi, disitu pintunya ada 2, 1 belom dikunci, dan ada yang gedor gedor. gue tahan pintunya, dan waktu gue ngintip, itu bukan temen sekelas gue tapi masih di labsky. tiba tiba ada suara yang gue kenal. suara yang selalu gue kenal. suara orang yang gue galauin. dia di pihak lain gue. gue langsung lemes, tapi gue usahain tetep ngedorong pintu itu. dia bilang "lo masih idup nin?" dan gue teriak setengah nangis "nggak! gue udah mati" (maaf ini emang tragis -_-) dan gue bilang ke semua orang, yang ada di ruangan itu, yang dikasih apel (emang gapenting!) suruh abisin apelnya. biarin sisain 1, buat gue. gue meninggal. yap. tapi besokannya, gue liat ada  apel di dalem botol, di depan ruangan itu. di depan restoran lainnya juga ada. bahkan ada 5 apel di botol.

endingnya aneh yap? emang. mimpi tergantung orangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar