you're counted!

07 Februari 2011

balada sopir baru yang gak punya handphone+ kurang pendengaran

selamat datang di blog terbengkalai saya. mhuahahahaaa.

saya disini datang untuk membuat blog saya tidak terbengkalai lagi! mhuhuahahauaa (?)

pokoknya mau cerita tentang sopir baru. soalnya sopir lama keluar sih. (iyalah dodol) trus pas pertama kali nyetirin, pas berangkat tadi pagi, dia tuh di-interview sama bapak saya. hasil wawancara dengan publik figur kalangan sopir berusia diatas 40 tahun.
1. dia nyetir masih harus dipandu sama bapak saya. aduuuh keterlaluan, tapi beneran x_x
2. dia udah menikah. (normal) dia punya 6 anak dan semuanya udah menikah (sedikit panik) dan dia udah punya banyak cucu (buka pintu mobil, terus terjun dan gelinding gelinding di depan plaza senayan. gakdeng.)kesimpulannya, saya disetirin sama kakek2. hiii.

hasil interviewnya sih cuma segitu. tapi pas udah pulang.... saya menyadari fakta yang lain. uooo

1. kebiasaan gak bawa hp. sumpah yang ini ngerepotin banget. karena mau pulang jam 5 jadi dia nunggu lama . wk. nah ada orang yang mukanya mirip sama sopir baru saya. jadi bingung.
2. kurang pendengaran. karena dia gak bawa hp (ato malah gak punya?wkwk) jadi musti manggil. dan saya mencoba se-toa mungkin dan dia tetep gak nyaut. dasar kakek kakek.

karena capek neriakin (dengan standar saya) jadi beli minuman. nah pas balik ke labsky mobil saya...... gak keliatan lagi. kesimpulan: ditinggalin sama sopir yang baru kerja setengah hari. how terrible.

bagaimana saya pulang dan mengepost ini? simpel. naik ojek. tadinya gak dibolehin karena takut dia nunggu tercengok-cengok sampe jam 10 malem. hahahahaha. tapi faktanya, 5 menit setelah sampe rumah dia nyampe rumah tuh. coba sekarang saya masih bengong di labsky. aduh.

sekian post dirikuu~~~ wasalam nak (~'3')~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar