you're counted!

04 Desember 2010

best-day-ever!!!!!!

sekarang judul posting tidak misteri lagi!!!! ini sesuai dengan isinya.

hari jum'at,3 desember 2010

kejadian pertama:
last jum'at run!! sebenernya gak run juga sih -_- itu cuma senam yang kurang jelas (banget) habis itu acara2 acara deh. pokoknya temanya:be a star. dan kelas gw temanya superhero. ada yang lebih heboh lagi lho~ada yang temanya star wars,harry potter,pirate,asterix ato apadah yang laen pokoknya aku sukanya pesta kostumnya doang. yang laennya nanti ya~ sama ada makan bareng superhero lo~ (y) 

kejadian kedua:
info:pelajarannya gk ada yang seru jadi skipp.......
ngabur ke perpus~ aku niatnya emang cuma mau nemenin aryma ke perpus buat ngerjain tugas tapi sekalian ijin ke eskul bilangnya remed ekonomi-_- keliatannya boong but its real!! aku emang remed ekonomi tapi pak taufiknya ngilang ke 7 lautan (??) jadi aku ke perpus ajalah.jadi si aryma belom bikin tugas tik tuh, jadi ngerjain di perpus, hampir selese, si hardi mau ngerjain cell-__- secara gw gk ada kerjaan jadi gw tetep di perpuslah. ato beberapa kali lari ke ruang ekonomi. dan akhirnya gw dikasih tau aryma kalo pak taufik udh dtg...... dan gw langsung lari ala anak otis.

kejadian ketiga:
yeah. lanjutan dari cerita yang tadi, remed ekonomi. sebenernya pas ngacir ke ruang ekonomi pak taufiknya gaada lagi-__- akhirnya bu elin deh yang nemenin kita--' jadi dikasih tau remednya ternyata super gampang. NGERJAIN ULANG SOAL UH EKONOMI BOLEH OPEN BOOK. apaan bgt--' berhubung gw gak bawa soal ekonomi jadi gw copas soal ghani. ngobrol gak dimarahin dong~ jadi ngobrol lah-__- akhirnya dapet beberapa fakta yang menurut gw menarik.

fakta #1:
ghani pernah ke female radio. dan gw juga pernah! dan setelah diintogerasi, ternyata waktu kunjungannya sama, kelas 3, ratu plaza lantai 20 atau 40 an, oleh2 cemal-cemil, dan waktu paman geri ngebahas transformers yang laki ngebahas itu ditempat.

fakta#2:
nggak pake basa atau asam,basi atau kadaluarsa, ternyata mirshaan suka lady gaga!!!!! what the fakta banget--_-- jadi dia nyanyi2 bad romance mulu!!! (waduh ini mah ketularan abi gaga----____-----)

gimana???? seru gak??? alamin aja sendiri pasti seru~

BYEBYEBYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar