you're counted!

18 Desember 2010

keajaiban SSN

entah kenapa judulnya begini. okebye.

jadi hari ini kita ssn. showing symphaty ror the needy. ya kira2 artinya menunjukan simpati  gitulah~ fine.langsung ke part yang lucu.

kita 'menyesal' ikut ssn karena 'the jayus master' is not coming up. padahal pengennya pa budi ngejayus dolooo
skip perjalanan.

ternyata pas di sana pengurusnya belom dateng dan, hasilnya kita kembali ke bis. skip nunggunya.

nah. ini yang paling ditunggu. bu elin nyuruh kit keluar bus. dan keluar langsung disambut anak2 kecil lucuuu yang lagi main di sana.
trus kita disuruh masuk ke ruangan anak balita. and nothing's special. dan pengasuhnya galak abis. trus pembukaan... sambutan.... nyanyi...... dan akhirnya nyari adek2an. 

susah nyarinya. cari yang cute... ternyata susah diajak ngomong. dan akhirnya karena gw kesian sama anak yang lagi nangis......... dan itu gw jadiin ade2 an.

yah ahirnya dia ditenangin dulu sama madam & pengasuhnya. dan gw nyari adek2an baru lagi.

dan akhirnya ketemu. dia kelem bgt. lanjut to the funny part.

#FunnyPart1
ada anak namanya ujang. dia bandel sangat. dia dapet buku hadist dari gatau siapa. trus........................................................................................................................................................................buku hadistnya buat mukulin aldi.   tadinya pengen bikin post yang judulnya "hadist yang menyakitkan" tapi gajadi. but.....................................................................................................................................................................we support you ujang!! karena aldi terdeteksi autis berdasarkan buku "autisme", maka kita menyemangati ujang. 

#funnypart2
sebenernya ini gak funny.... tapi ajaib. jadi si lia -bukanbeneran- bawa kamera. nah dipinjem sama adik2an nya. dan dia bisa gunain kameranya. gimana gak hebat coba! dia bisa pake slrnya lia-tanpa jatuh-walaupun hasilnya muka orangnya kepotong di gambar, gw liat sendiri. keren!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar