you're counted!

04 Desember 2010

it's genteng time (??)

kayaknya judul nya salah ._. tapi gaktau mau diganti apaan, jadi lanjut. dan yang tau cerita ini cuma anak2 king's ato mantan king's. (king's bukan geng ya, ini tempat les)

hari ini aku naik ke genteng dong~ ah udah biasa kalo buat anak king's soalnya gampang bgt, tinggal naik ke lantai 2, trus ada jalan kecil, ada mushala yang kapasitasnya gak nyampe 6 orang, trus sebelahnya genteng deh ^^ jadi naek ke genteng pas nunggu giliran shalat atau sesudah shalat itu wajarwajar saja.tapi kali ini berbeda. kita naek ke genteng lamaaaaaa bgt dan pindah2 sisi.tadinya aku cuma niat foto2 gedung dari atap, eh tiba2 anginnya kenceng, trus aku pindah sisi, trus duduk santai disono, foto ala titanic, yang dihembus angin, dan kawan2nya. TAPI  pas aku mau foto pemandangan abstrak tiba2 ada kotak penunjuk muka........ngarah ke tangki air. dikira fitri itu karena mereknya, tapi pas kamera ke arah tulisan merk di ac.... gaada kotaknya. JADI GARA2 ITU JADI PADA CERITA SEREM DAH --' akhirnya gw yang gak suka cerita serem itu pasrah, dan menunggu sampai cerita selesai, sambil merasakan hembusan angin yang bikin bulu kuduk berdiri jika sambil dengerin cerita serem.

DADAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar