you're counted!

05 Desember 2010

kesalahan dalam bergaul

pasti yang follow @TheSalahGaul bakalan ngerti :D tapi ini kejadiannya antara bikin sendiri atau kejadian nyata

1. "hanjir sepatu lo bagus banget" "iya dong, belinya di deket perempatan lampu merah :D" #salahgaul
2. "enak banget lagunya fools garden yang lemon tree" "iye dangdutnya nendang banget" #SalahGaul
3. "Eh ambilin kecap dong diujung tuh" "nih" "thanks" *ngecapin puding* /via@TheSalahGaul
4. *ol facebook dari hp* "seru bgt sih game barunya" #KesalahGaulanYangPurba 
5. "orang tua gue mau ke bali nih" "gue nitip oleh2 air zam2 dong" "oh boleh-boleh" #percakapansalahgaul
6. "lo suka lagu apaan? gw downloadin deh :)" "gue suka lagunya katty perry" "oh okok" *beberapa menit kemudian* "nih gw kasih lagunya " "KOK KANGEN BAND SIH?" #SalahBaca
7. *maen bb* "eh minta pin lo dong" "sorry sorry gw gk pake nexian atau esia jadi nggak ada nexian messenger nya :) bukannya gak mau lho" #apaanbgt
8. *makan pizza* "bagi dong" "nih" "IH ini rasa apaan?" "rasa emping" "...." #supersalahgaul
9. *pulang dari luar negri* *ketemu trans corp* "want to join belajar Indonesia?" #TransSalahGaul
10. *nyebrang jalan* *mobil lewat* "STOOOOOOOP" "ape lu ngambil pekerjaan gw"<--polisi #ups


sekian dari saya wasalam~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar